Take a fresh look at your lifestyle.

Foto Lawyer Edy Triyono Sumartadi Dicatut Untuk Penipuan

88

Young Famous, – Modus penipuan dengan menggunakan foto dialami oleh Pengacara Edy Triyono Sumartadi SH.MH suami dari aktris Yanti Yaseer, kali ini foto Edy digunakan untuk menipu, meminta uang ke klien, dan lain – lain, menurut Yanti Yaseer istri dari Edy Triyono Ini bukanlah kali pertamanya terjadi foto suaminya digunakan untuk perbuataan penipuan.

bukti chat oknum penipu ke salah satu korbanya.
(Bukti chat oknum penipu ke salah satu korbanya.)

“Foto dan nama mas Edy Triyono Sumartadi SH.MH digunakan untuk menipu ke orang – orang, seolah – olah mas Edy menawarkan mobil murah. Nawarin mobil lelang ke teman aku kebetulan namanya yanti juga”, ujar Yanti Yaseer saat dihubungi, Selasa (9/2/21).

“Ada juga yang meminta uang ke klien karena mas Edy kan pengacara. Mas Edy selain pengacara perorangan juga pengacara perusahaan atau Yayasan”, tambah Yanti Yaseer.

Seperti diketahui Edy Triyono juga merupakan owner asosiasi ETS Edy Triyono Sumartadi & Rekan yang banyak menangani sengketa lahan, dimana 80 persen kasus yang ditangani diselesaikan lewat jalur mediasi. Lewat mediasi selain mendapat uang juga mendapat pahala karena mendamaikan kedua belah pihak yang bertikai.
Masih dikesempatan yang sama Yanti Yaseer menuturkan detail kronologinya.

“Ini yang kedua kalinya sebelumnya beberapa bulan yang lalu pernah ada yang meminta uang ke klien. Kalau yang sekarang modusnya seolah – olah suami saya jual mobil lelang dan mereka meminta transfer ke rekening bukan atas nama kita atas nama orang lain seolah – olah itu bendahara”, tutur Yanti Yaseer ibunda Polwan Cantik Briptu Muthia Syahra yang bertugas di Polres Bogor Kota ini.

“Karena ini sudah kedua kalinya saya akan mengambil langkah hukum secepatnya membuat laporan supaya segera diciduk”, pungkas Yanti Yaseer.

 

Sumber: https://tabloidseleberita.com/foto-lawyer-edy-triyono-sumartadi-dicatut/

Leave A Reply

Your email address will not be published.